Minggu, 21 Oktober 2012

SOLD OUT: Mei 2012, Rumah Jl. Suka Pura - STM


Rumah ini terjual dengan Sangat unik.
Ya....
Rumah pak Aswin Batubara warga dan pemilik rumah jl STM ini menawarkan penjualan rumahnya dengan jasa Saya sebagai agen properti.
Awal kontrak pada bulan April 2012 yang mana Saya telah membawa banyak sekali calon pembeli potensial namun selalu saja batal disebabkan posisi dapur yang sangat sempit. Bahkan ada satu orang pembeli yang sudah mengeluarkan panjar dan kwitansi sudah ditempel materai namun setelah calon pembeli mengangkat telpon anaknya yang bekerja di Tanjung Balai sebagai polisi Ia langsung menyusun uangnya kembali dan mengatakan anak Saya tidak setuju dengan rumahnya pak, setelah Saya kirim foto-foto rumah ini melalui black berry Saya barusan.
Tanpa putus asa, pak Aswin menelpon Saya malam hari dan mengatakan, "bang juki jangan bosan-bosan ya jualin rumah Saya".
Nah, cerita yang bikin unik adalah ketika hari Senin tgl 28 Mei 2012 Saya demam dan sakit kepala. Di rumah saya istirahat dan memanggil tukang kusuk. Sebelum kusuk telepon Saya berbunyi dan penelepon menanyakan rumah Jl. STM, dalam keadaan yang lemah dan sakit demam Saya menjawab dan menyarankan calon pembeli untuk langsung kerumah tersebut dan nanti akan Saya telepon si penjual yaitu pak Aswin untuk menunggu dirumah.
Ehhh, ketika kusuk dengan si uwek sedang berlangsung pak aswinnya nelpon. "Bang Marzuki Alhamdulillah ibuk ini mau bayak panjar 20jt dan sisanya tanggal 10 Juni nanti".
Benerankan, Jual Rumah itu MUUUUUDAH. Asal Tau Caranya....
Jadi tunggu Apalagi, bagi yang mau jual rumah. Segera hubungi Saya. 0852.7779.7589.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar