Jumat, 19 Oktober 2012

Tentang Kami

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu

Selamat Pagi.
Perkenalkan terlebih dahulu nama Saya Marzuki Halim, Agent Properti Independent Profesional dari Medan yang memiliki aktifitas dalam dunia agen properti di seluruh Area Kota Medan. Mulai dari Kecamatan Medan Amplas hingga Medan Selayang.

Dalam website ini Anda dapat mencari dan menemukan rumah-rumah yang dijual di Kota Medan mulai dari harga termurah sampai yang termahal.

Monggo....
di kelak kelik aye, siapa tau ada rumah yang cocok dengan Anda.

Setelah Anda menemukan rumah yang cocok segera hubungi Saya di 0852.7779.7589 kami siap melayani Anda mulai dari informasi detail rumah dan properti yang Anda maksud sampai menemani melihat rumah-rumah yang Anda rasa sesuai dengan idaman Anda selama ini bahkan sampai pengurusan KPR bank.
Bagi Anda juga yang ingin menjualkan rumahnya segera hubungi Saya di nomor HP di atas.

Bagi Saya komisi bukanlah segalanya, tetapi kepuasan Anda para pencari rumah dan penjual rumah yang paling utama, makanya Saya selaku agent properti profesional di kota Medan menerapkan sistem yaitu bagi penjual bebas biaya promosi dan bagi pembeli bebas biaya provisi.

Dan Saya juga menjaga etika sebagai seorang agent properti untuk tidak menaikkan harga dari penjual karena Saya telah mencukupkan rezeki dari komisi yang telah disepakati dengan penjual.

Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar